>

Keindahan Pantai Bunaken dan Danau Linow, Manado

Kota Manado bisa dimasukkan ke dalam daftar pilihan liburan weekend nanti. Beragam kegiatan menarik bisa kamu lakukan di sini, baik sendiri maupun bersama sahabat. Ini dia destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi saat berlibur di Manado:

Pantai Bunaken

  • Pantai Bunaken

Pantai Bunaken diresmikan pada tahun 1991, kawasan ini menjadi taman laut pertama di Indonesia dan memiliki daya magis yang mampu menarik perhatian penyelam profesional dari dalam dan luar negeri.
Di bunaken ini terdapat 20 titik penyelaman yang bisa kamu jelajahi keindahannya. Beberapa titik penyelaman yang terkenal di antaranya adalah Tembok Lekuan, Bunaken Timur dan Siladen. Di Tembok Lekuan, misalnya, kamu bisa menyusuri dinding dalam air ini dan menemukan berbagai biota cantik.

Tak berbeda dengan Tembok Lekuan, Bunaken Timor dan Siladen juga menawarkan keistimewaannya sendiri. Bunaken Timor cocok buat kamu yang menyukai tantangan lebih. Keberanianmu akan diganjar dengan pengalaman luar biasa karena bisa berenang bersama ikan pari dan kura-kura. Di Siladen, kamu tak perlu menyusuri kedalaman laut terlalu jauh untuk dapat merasakan sensasi menyelam yang menyenangkan namun tetap dapat menikmati keindahan bawah lautnya.

Nikmati kemudahan pesan tiket pesawat dimana saja dan kapan saja.
Danau Linow

  • Danau Linow

Tak hanya keindahan Pantai Bunaken, di Manado kamu juga bisa menikmati keindahan Danau Linow yang unik karena menampilkan tiga warna di permukaannya, yaitu biru, hijau dan kuning kecoklatan. Danau ini terletak di Tomohon, yang jaraknya sekitar 30 km dari pusat kota Manado untuk mencapai danau ini.


Di Danau Linow ini kamu dapat menikmati panorama yang begotu indah dengan dikelilingin pepohonan hijau disekitar danau. Selain itu, juga terdapat dermaga disekitar danau yang bisa dijadikan tempat untuk menikmati indahnya pemandangan Danau Linow ini karena di dermaga tersebut terdapat banyak bangku dan juga meja untuk pengunjung.


Bagaimana? Sudah ada rencana untuk mengunjungi Manado weekend nanti?
Siapkan sekarang juga. Pesan tiket pesawat di www.tiketturindo.com.

No comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Alamat : Jl. Gejayan No.39,Yogyakarta
No Telpon :0811-29-24000
Email :info@tiketturindo.com

Blogroll

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *