>

Definisi Direct Flight dan Non-stop Flight



Apa itu Direct Flight dan Non-Stop Flight? 
Kamu harus memahami istilah-istilah tersebut sebelum memesan tiket pesawat agar tidak salah pilih penerbangan. Khususnya bagi para pebisnis yang sering bepergian menggunakan transportasi udara sehingga tidak terlambat bertemu dengan klien.

Istilah direct flight dan non-stop flight barangkali sudah tak asing di telingamu. Direct flight, atau penerbangan langsung, memungkinkan kamu menggunakan satu pesawat yang sama untuk sebuah perjalanan jauh. Dalam penerbangan jenis ini, kamu tidak perlu berpindah pesawat untuk melanjutkan perjalanan meski pesawat bisa berhenti di beberapa bandara sebelum mencapai kota tujuan. .

Sedangkan, Non-stop flight atau penerbangan nonstop. Penerbangan jenis ini tidak akan berhenti di bandara lain sebelum sampai di kota tujuanmu, tak peduli seberapa jauh jarak yang ditempuh. Misalnya saja kamu memesan tiket pesawat dengan layanan non-stop flight dari Jakarta ke Surabaya. Artinya, semenjak lepas landas di Jakarta, pesawat tidak akan berhenti di kota lain hingga mendarat di Surabaya.

Dengan memahami istilah-istilah diatas tadi, kamu tidak perlu ragu lagi ketika ingin memesan tiket pesawat, dan disarankan untuk para bussines traveler untuk memilih Non-stop flight agar tidak terlambat ketika ingin bertemu dengan klien.

No comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Alamat : Jl. Gejayan No.39,Yogyakarta
No Telpon :0811-29-24000
Email :info@tiketturindo.com

Blogroll

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *